Cara Memasak Cemilan pai susu yang viral Legit dan Nikmat!

Cemilan pai susu yang viral. Pai susu adalah salah satu kue khas bali. Cemilan satu ini cukup digemari oleh Masyarakat Indonesia karena cara membuatnya yang mudah dan rasan manis serta gurihya yang bisa bikin ketagihan. Resepi pai susu yang pernah viral suatu ketika dahulu.

Cemilan pai susu yang viral Resepi ni viral sebab boleh di masak menggunakan pan atas dapur biasa tapi dalam video ni saya. Misalnya pai cokelat, pai labu, pai apel, atau pai lemon. Namun ada juga pai asin yang dibuat dengan campuran protein hewani. Kamu dapat membuat Cemilan pai susu yang viral hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Cemilan pai susu yang viral yuk!

Bahan-bahan Cemilan pai susu yang viral

  1. Gunakan of bahan cruist :.
  2. Sediakan 10 sdm of tepung terigu.
  3. Siapkan 5 sdm of margarin.
  4. Diperlukan 2 sdm of SKM.
  5. Dibutuhkan of bahan vla :.
  6. Sediakan 10 sdm of air.
  7. Sediakan 2 sdm of maizena.
  8. Sediakan 2 butir of telur.
  9. Siapkan 20 sdm of SKM.

Kali ini kita akan belajar cara membuat meat pie atau pai daging. Berikut ini resep meat pie dari daging sapi yang bisa dicoba di rumah.. India Payudara Montok Video Bokep ABG Telanjang Dengan Memek Becek Video Bokep Memek Sempit Kesepian Pengen Ditusuk Download Video Bokep Indo Jepang MEmek Tercantik Foto Memek Perawan Yang. Resep dengan petunjuk video: Pai susu adalah salah satu kue khas bali.

Langkah-langkah membuat Cemilan pai susu yang viral

  1. Buat cruist : semua bahan dicampur jadi satu sampai padet kemudian di bentuk pipih di dalam teflon. kemudian dibolong2 pake garpu.
  2. Buat vla : semua bahan di campur jadi satu..
  3. Setelah semua siap teflon dipanaskan dengan api kecil kemudian vla dituang kedalam cruist dengan disaring agar halus permukaan vla nantinya..
  4. Sambil sesekali di tusuk pake garpu bagian yang gelembung. kemudian tutup sambil sesekali air dalam tutipan di lap..
  5. Tutupnya agr air tidak menetes pake yang model cembung ya mam. kira2 40 menit pie sudah matang dan siap disajikan. selamat bercooking ya...

Cemilan satu ini cukup digemari oleh Masyarakat Indonesia karena cara membuatnya yang mudah dan rasan manis serta gurihya. Viral Video Wanita Tanpa Busana di Manado Bersama Pria di Kamar, Kapolda Sulut Prihatin. COM - Viral sebuah video seorang wanita tengah menyeka tubuh dengan handuk di Manado Sulawesi Utara. Pie susu ini memang bukan yang paling enak menurut warga lokal, tapi merupakan yang paling terkenal hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Bisa dibilang kalau teknik marketing Pie Susu Dhian sangat mumpuni, sehingga akhirnya merk pie susu ini dapat merajai puncak pie susu paling terkenal.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Membuat Ubi Bakar Cilembu yang Enak, Manis dan Keluar Madunya

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Dendeng batokok Kekinian

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Membuat Sop Iga Sapi yang Gurih!