Cara Membuat Muffin kukus oreo 2 bahan "viral" Untuk Pemula!

Muffin kukus oreo 2 bahan "viral". Blender oreo dan susu cair sampai benar-benar halus. Siap kan kukusan, masukkan adonan ke dalam cetakan dan masukkan ke dalam panci kukus. Kek Coklat Kukus I Steamed Chocolate Cake.

Muffin kukus oreo 2 bahan "viral" Mudah sangat nak buat Kek Oreo ni, guna dua bahan je pun mak-mak dah boleh jadikan kek yang sedap. Hanya perlu guna Biskut Oreo dan air susu kotak coklat. Isi adunan dalam bekas apa-apa pun, dan kukus. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan Muffin kukus oreo 2 bahan "viral" hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Muffin kukus oreo 2 bahan "viral"!

Bahan-bahan Muffin kukus oreo 2 bahan "viral"

  1. Gunakan 2 bks of oreo 137 gr.
  2. Diperlukan 200 ml of susu cair ultra putih.
  3. Dibutuhkan of Choco chips.
  4. Gunakan of Keju parut.

Kalau nak tahu masak ke belum, cucuk guna garfu. Kalau masih ada adunan yang melekat pada. Video bokep pijat plus plus terbaru bokepmama nonton bokep viral jilbab hot xnxx dan xxx buat bahan coli streaming nonton vidio bokep live online gratis gudang download BOKEP VIRAL bokep abg bokep massage bokep pijat plus plus bokep sma bokep viral bokep viral ABG SMA nonton bokep indo. Pernah Lihat Bokep Viral Hijab Nurul versi Pendek, kali ini mimin update yang full durasiwah durasi panjang dan kualitas HD penasaran dan kenapa kok bisa viral langsung playaja gus video panas nurl durasi panjang ini hanya di situs favorit kalian ini vbecex.xyz.

Cara memasak Muffin kukus oreo 2 bahan "viral"

  1. Blender oreo dan susu cair sampai benar-benar halus..
  2. Siap kan kukusan,masukkan adonan ke dalam cetakan dan masukkan ke dalam panci kukus..
  3. Kukis -+ 15 menit.lalu sajikan..

Berbagi vidio viral gaes dukung terus chanel kami gengg dengan cara subscribe dan like geng karna ITU gratis geng mari. Jom cuba hasilkan Puding Oreo Milo yang simple dan menyegarkan ini. Teknik popular memasak pau ialah dengan cara kukus. Selain menggunakan teknik mengukus Sila cuba resepi ini dirumah dengan cara kukus dan anda boleh meletak inti yang anda mahu seperti Resepi Pau Gebu. Resep Urap Sayuran Aroma Jeruk Enak, Menu Sehat yang Langsung Mencuri Perhatian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Tepat Membuat Ubi Bakar Cilembu yang Enak, Manis dan Keluar Madunya

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Dendeng batokok Kekinian

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Membuat Sop Iga Sapi yang Gurih!